Selasa, 05 Februari 2019

Yamaha Siapkan NMax Baru di 2019

Info Balap Liar - Halo semua, kembali lagi bersama kami Info Balap Liar yang kali ini akan memberikan anda pembahasan Yamaha Siapkan NMax Baru di 2019. Kami akan memberikan anda beberapa pembahasan seputar Yamaha NMax yang akan muncul wajah baru nya di tahun 2019 ini. Pecinta NMax sudah pasti menunggu nunggu kabar ini. Akan kami bahas selengkapnya di bawah ini.

Yamaha Siapkan NMax Baru di 2019

Yamaha Siapkan NMax Baru di 2019

Setelah Honda meluncurkan PCX generasi terbaru, sudah waktunya Yamaha menyegarkan skutik bongsor andalannya, NMax. Bahkan, menurut otosia.com, NMax 2019 bukan lagi minor change atau facelift, namun sudah all new, dengan perubahan besar pada mesin dan bodi.

Dari isu yang beredar, NMax 2019 sudah mengadopsi mesin Blue Core generasi terbaru dan smart motor generator, serta smart stop system. QDewi Login

Bahkan konon, untuk melawan Honda PCX, bukan tidak mungkin PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menelurkan NMax versi hybrid, yang kabarnya lebih simpel dari PCX hybrid. Perubahan lain kabarnya meliputi bodi maupun lampu-lampu.

Saat kabar ini dikonfirmasi, Yamaha belum mau memberi jawaban. Yamaha masih pelit membuka sedikit bocoran soal all new NMax yang kemungkinan besar meluncur di awal-awal tahun 2019.

Yamaha Siapkan NMax Baru di 2019

"Mohon maaf saya tidak bisa memberikan info untuk hal tersebut," tangkis Manager Public Relation YIMM, Antonious Widiantoro.

Sejak pertama kali diluncurkan Februari 2015, praktis NMax tidak mengalami perubahan yang signifikan. Saat itu NMax dibanderol Rp 27,4 juta dengan mesin Variable Valves Actuation (VVA) 155cc. Mesin yang sama digunakan pada Aerox. Ketika itu NMax sudah panel indikator digital, dan mengaplikasi keselamatan anti-lock braking system (ABS).

Nah baru itu Berita Yamaha Siapkan NMax Baru di 2019 yang bisa kami dapatkan, tapi kami yakin, NMax akan keluar dengan Bodi yang lebih keren dengan Mesin yang sangat memuaskan. Tetap simak terus Artikel kami yang tentunya akan terus di perbaharui setiap hari nya. Kami Info Balap Liar undur diri, kami akan kembali lagi dengan pembahasan lainnya. QDewi Login

2 komentar:

  1. banyak kejutan menanti, fans | WA +855 9631562

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus